Ricky Martin & Pacar Homonya Ingin Punya Anak

top custom html 3LOS ANGELES - Ricky histrion membantah kabar yang menyebutnya akan menikah dengan pasangan sejenisnya, Carlos Gonzales pada 28 Januari 2012. "Kami tidak berbicara soal pernikahan, kami tidak berpikir tentang hal itu," tegas Ricky seperti dikutip Showbizspy, Minggu (8/1/2012). Penyanyi yang mengumumkan kalau dirinya merry pada tahun 2010 ini menyambut gembira beberapa negara melegalkan pernikahan sesama jenis. Namun, pelantun Livin' La Vida Loca itu mengaku belum siap meresmikan hubungannya dengan Carlos. "Tapi aku tentu sangat senang di Eropa, kami punya pilihan. Itu akan sangat menakjubkan berpikir kami berkata, 'Aku merasa siap, ayo kita lakukan’," tandasnya. Meski belum merencanakan pernikahan, penyanyi 39 tahun ini ingin menambah anak lagi yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, dia mengadopsi dua putra kembar yang kini berusia tiga tahun. "Aku pikir aku akan melakukannya tahun ini sehingga anak-anak tidak terlalu jauh usianya. Aku ingin seorang gadis kecil. Tapi kita akan membicarakan hal itu nanti," tandasnyabottom custom html 3
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment