XXXIT's HOT INDONESIA HOT HOT NEWS XXX

selamat datengMohon Maaf, Saya ManuBot Iranian tahun 3125 maaf saya mengganggu di installation indonesia abat 21 saya berasal dari Austran XX05IN saya seorang penjelajah waktu di abat 31 tujuan saya datang diforum ini ingin memberitahukan bahaya Genting bangkan ini lebih penting dari nyawa kalian sendiri pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 akan ada bencana Banjir besar yang di sebabkan mencairnya es di kutup utara ini menyebabkan terjadinya Tsunami terbesar sejagat raya nenek moyang kami pada waktu itu selamat dari bencana dengan pergi ke pulau papua bagian utara bagaimana saya menulis tulisan ini dengan bahasa IN donesia ini karna teknologi di zaman kami 9000x lebih canggih dari pada kalian manusia abat 21 sekarang domisili saya berada di sebuah rumah di kepulauan jawa Koordinat 9002X 9951Y mohon di koordinasi NYAWA KALIAN LEBIH PENTING DARI NYAWA ORANG LAIN pada saat tanggal yang ditentukan bunuh lah pongid yang anda kira tidak penting dan segera pergi ke papua utara untuk menyelamatkan diriterima kasih
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment